terms-conditions

Garansi dari Perusahaan
  • Semua furniture yang kami tawarkan bergaransi dengan masa laku  4 bulan
  • Kuitansi pembayaran adalah sebagai kartu garansi.
  • Kami tidak melayani komplain tanpa menunjukan/memberitahukan kuitansi pembayaran.
  • Jika barang yang diterima terdapat kerusakan karena faktor kualitas kayu maka akan diperbaiki langsung jika memungkinkan atau akan dibawa kembali ke Jepara untuk diperbaiki dan akan dikirimkan ulang tanpa dikenakan biaya kirim atau jika kerusakan yang terjadi parah maka akan kami ganti.
  • Jika barang yang diterima terdapat kerusakan(lecet) karena faktor benturan pada saat pengiriman maka akan diperbaiki langsung cargo bersangkutan karena termasuk tanggung jawab cargo tersebut.
Harga
  • Mengenai Harga sebagaian saya cantumkan pada website karena itu adalah privasi perusahaan belum termasuk biaya ongkos pengiriman, kecuali untuk promo tertentu dan hasil negosiasi kesepakatan.
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya karena proses updating yang sedang dilakukan .
Pembayaran
  • Pembayaran dilakukan dengan menggunakan transfer bank.
  • Uang muka sebesar 50% dari nilai total pembelian dibayar setelah terjadi kesepakatan transaksi.
  • Dan 50% sisa dari nilai total pembelian dibayar setelah barang pesanan siap di kirim.

Pengiriman / Delivery
  • Kami akan menginformasikan nomor telepon Supir dan Nomor Mobil yang membawa barang pesanan tersebut, sehingga Andapun dapat melacak posisi terakhir barang pesanan Anda.
  • Barang pesanan dapat diambil sendiri atau dikirim oleh kargo sendiri atau dapat menggunakan kargo kami.
  • Kami telah bekerjasama dengan kargo lokal sehingga harga yang Anda dapatkan  pastikan lebih rendah.
  • Waktu yang dibutuhkan pengiriman tergantung jarak dan kondisi (sebagai contoh untuk wilayah
  • Jabotabek max 2 hari dan wilayah Medan max 7 hari).
  • Barang pesanan dikirim dengan door to door service langsung ke alamat tujuan selama masih dalam area antaran kargo tersebut.
  • Periksa dengan teliti barang pesanan Anda pada saat diterima dari Kargo, segeralah komplain jika menemukan kondisi barang pesanan Anda lecet atau rusak, karena mempunyai solusi yang tepat jika hal tersebut terjadi.
  • Nilai biaya pengiriman tergantung pada jumlah pesanan dan jarak (barang pesanan lebih dari 1 item relatif lebih murah).
Layanan Tambahan / Add Service
  • Pengiriman model/contoh finishing dapat dilakukan setelah terjadi kesepakatan transaksi.
  • Kami melayani jika Anda berkeinginan untuk berdiskusi mengenai furniture.
  • Progress report/Laporan posisi terakhir pengerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar